Ads

Belajar Online

Berita Terkini

Yen Jepang Datar Menjelang Survei Tankan Q3, Dolar Stabil

Yen Jepang datar pada hari Rabu menjelang survei Tankan kuartalan dengan pasar difokuskan pada lingkup jangka dekat kekuatan dolar lebih lanjut.

USD / JPY trdaed di 109,65, datar, sementara AUD / USD diadakan di 0,8746, turun 0,02%. EUR / USD diperdagangkan pada 1,2627, turun 0,02. China memulai liburan selama seminggu untuk menandai Hari Nasional dan akan pasar akan dibuka kembali hari Rabu mendatang. Itu namun tidak menghentikan rilis PMI CFLP karena pada 0900 waktu setempat (0100 GMT). Para ekonom mengharapkan 51.0 vs 51.1 bulan Agustus. Pasar Hong Kong ditutup hari Rabu dan Kamis.

Bank of Japan rilis kuartal survei ketiga Tankan tersebut pada 0850 Tokyo (2350 GMT). The September Tankan diharapkan menunjukkan bahwa rencana penanaman modal oleh perusahaan-perusahaan besar akan naik 7,2% pada tahun fiskal 2014 di, sedikit lebih rendah dari kenaikan 7,4% yang diproyeksikan dalam survei Juni.

Di Australia, ada indeks manufaktur September AI Group karena pada 0930 Sydney (2330 GMT) diikuti oleh 1130 (0130 GMT) rilis penjualan ritel Agustus, diharapkan naik 0,4%. Semalam, dolar diperdagangkan lebih tinggi terhadap sebagian besar mata uang utama karena investor mengambil posisi baru dengan asumsi Federal Reserve akan menutup program pembelian obligasi pada bulan Oktober dan tingkat kenaikan pada tahun 2015.

Harapan untuk kebijakan moneter AS tumbuh kurang akomodatif pada saat orang lain mungkin pindah ke melonggarkan didukung greenback pada hari terakhir dari kuartal ketiga.

Federal Reserve akan mengadakan pertemuan kebijakan moneter berikutnya pada akhir Oktober, dan pasar mengharapkan bank sentral AS untuk mengakhiri program pembelian obligasi bulanan kemudian, yang harus membuka pintu untuk kebijakan ketat di jalan. Harapan untuk Eropa dan Jepang untuk mempertahankan kebijakan longgar juga mendorong greenback.

Eurostat, statistik lengan Uni Eropa, melaporkan sebelumnya bahwa tingkat inflasi tahunan zona euro jatuh ke level terendah lima tahun dari 0,3% pada September dari 0,4% pada bulan Agustus. Inflasi inti, yang strip makanan, energi, alkohol dan tembakau biaya, datang di 0,7%, turun dari 0,9% pada bulan Agustus.

Merosot harga konsumen didorong ekspektasi pasar untuk Bank Sentral Eropa untuk menerapkan langkah-langkah stimulus baru untuk mencegah ancaman deflasi di wilayah tersebut setelah bank tak terduga memotong suku ke rekor terendah bulan lalu.

US Dollar Index, yang melacak kinerja greenback versus sekeranjang enam mata uang utama lainnya, turun 0,01% pada 86,03. Pada hari Rabu, AS akan merilis laporan ADP pada penciptaan lapangan kerja sektor swasta, yang mengarah laporan non-farm payrolls pemerintah dua hari. Kemudian di sesi, Institute of Supply Management akan merilis laporan aktivitas manufaktur.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan