Ads

Belajar Online

Berita Terkini

Yen Lemah Menjelang Survei BoJ


Yen Jepang melemah di awal sesi Asia pada hari Kamis dengan survei bank sentral pada pandangan inflasi akibat di kemudian hari dan dalam perdagangan tipis secara keseluruhan di wilayah tersebut.
USD / JPY diperdagangkan di 109,07, naik 0,17%, sementara AUD / USD hampir datar di 0,8735, naik 0,02%. Hong Kong dan Cina pasar tetap menutup pada hari Kamis. Hong Kong akan dibuka kembali pada Jumat dan Cina daratan pada 8 Oktober. Bank of Japan merilis survei kuartal keempat sentimen dan ekspektasi inflasi konsumen pada 1330 Tokyo (0430 GMT).

Di Australia, data Agustus neraca perdagangan dan persetujuan bangunan jatuh tempo pada 1130 waktu Sydney (0130 GMT).

Neraca perdagangan diperkirakan akan menunjukkan defisit menyempit menjadi A $ 700.000.000 pada bulan Agustus dibandingkan dengan defisit A $ 1,4 miliar pada Juli, karena ekspor jatuh diperkirakan akan lebih lambat dari jatuh impor. Untuk membangun Data persetujuan, harapan untuk kenaikan sebesar 1,0%, lebih lambat dari kenaikan 2,5% pada bulan Juli.

Semalam, dolar didinginkan reli baru-baru ini terhadap sebagian besar mata uang utama dan diperdagangkan bervariasi setelah data menunjukkan US lantai pabrik mungkin tidak ramai karena pasar setelah diperiksa.

Kerja sub-indeks melambat menjadi 54,6 dari 58.1 pada bulan sebelumnya, sementara pesanan baru sub-indeks jatuh ke 60,0 dari 66,7.

Pada saat yang sama, data terpisah menunjukkan bahwa belanja konstruksi AS turun 0,8% pada bulan Agustus untuk tingkat tahunan $ 960.960.000.000. Analis mengharapkan penurunan hanya 0,5%, dan data hari ini memberi ruang beberapa investor untuk menjual greenback untuk keuntungan.
Dolar telah membukukan keuntungan penting di sesi terakhir pada sentimen kebijakan moneter AS akan memperketat sementara Eropa dan Jepang tetap longgar.

Di tempat lain pada Rabu, data menunjukkan bahwa sektor swasta AS menambahkan lebih banyak pekerjaan dari yang diharapkan pada bulan September, yang memberikan greenback beberapa dukungan.

Prosesor gaji ADP melaporkan bahwa sektor swasta AS menambahkan 213.000 pekerjaan bulan lalu, tepat di depan harapan untuk pertumbuhan pekerjaan 210.000. Perekonomian menciptakan 202.000 pekerjaan pada bulan Agustus.

Laporan itu muncul menjelang laporan non-farm payrolls pemerintah Jumat, yang meliputi pekerjaan sektor publik dan swasta. Laporan pemerintah diharapkan untuk menunjukkan bahwa ekonomi AS menambahkan lebih dari 200.000 pekerjaan untuk bulan keenam berturut-turut pada bulan Agustus.
Indeks dolar AS, yang melacak kinerja greenback versus sekeranjang enam mata uang utama lainnya, turun 0,04% pada 85,97. Pada hari Kamis, AS merilis untuk mempublikasikan laporan mingguan klaim pengangguran awal serta data pesanan pabrik.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan