Ads

Belajar Online

Berita Terkini

GBP / USD Turun Meskipun Laporan Konsumen AS Lemah


Pound diperdagangkan lebih rendah terhadap dolar pada hari Selasa setelah investor mengabaikan data AS lemah dan bertaruh Federal Reserve tetap di jalur untuk menaikkan suku bunga lebih cepat pada tahun 2015 dari sekali diharapkan.

Pada perdagangan AS pada hari Selasa, GBP / USD turun 0,15% pada 1,6218, naik dari sesi rendah 1,6167 dan off tinggi dari 1,6287. Pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan di 1,6160, rendahnya dari 16 September, dan resistance pada 1,6418, terakhir tinggi Selasa.

Di AS sebelumnya, Conference Board melaporkan bahwa indeks kepercayaan konsumen jatuh ke 86.0 bulan ini dari 93,4 pada bulan Agustus, yang angka direvisi naik dari yang dilaporkan sebelumnya 92,4. Analis memperkirakan indeks menurun menjadi 92,5 pada bulan September.

Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa indeks pembelian manajer wilayah Chicago ‘jatuh ke 60,5 bulan ini dari 64,3 pada bulan Agustus. Para analis telah memperkirakan indeks menurun menjadi 61,9 pada bulan September.

Dolar masih menikmati dukungan karena ekspektasi bahwa Fed bergerak lebih dekat dengan hiking suku bunga, sebagai meskipun cegukan di sana-sini, analisis jangka panjang AS indikator menunjuk ke ekonomi yang mendapatkan uap.

Sementara itu di Inggris, Kantor Statistik Nasional mengatakan bahwa produk domestik bruto direvisi diperluas oleh 0,9% pada kuartal kedua, mengalahkan ekspektasi untuk pertumbuhan 0,8% dan naik dari perkiraan sebelumnya sebesar 0,7%.

Tahun ke tahun, perekonomian Inggris tumbuh pada tingkat 3,2% pada kuartal kedua, sesuai dengan harapan. Angka-angka dikirim pound firming terhadap dolar sebelumnya meskipun profit taking dihapuskan keuntungan sterling.

Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa defisit transaksi berjalan Inggris melebar menjadi £ 23.100.000.000 pada kuartal terakhir dari defisit revisi £ 20.500.000.000 pada tiga bulan pertama tahun ini. Para analis telah memperkirakan defisit transaksi berjalan untuk mempersempit ke £ 17,0 miliar pada kuartal kedua.

Sebelumnya pada hari itu, Nationwide Building Society melaporkan bahwa harga rumah Inggris turun 0,2% bulan ini, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 0,5%, setelah naik 0,8% pada bulan Agustus. Di tempat lain, sterling naik terhadap euro, dengan EUR / GBP turun 0,33% di 0,7786, dan naik terhadap yen, dengan GBP / JPY naik 0,02% pada 177,87.

Pada hari Rabu, AS akan merilis laporan ADP pada penciptaan lapangan kerja sektor swasta, yang mengarah laporan nonfarm payrolls pemerintah dua hari. Kemudian di sesi, Institute of Supply Management akan merilis laporan aktivitas manufaktur. Inggris untuk mempublikasikan data aktivitas manufaktur.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan