Ads

Belajar Online

Berita Terkini

Dolar Sedikit Berubah VS Saingan Menjelang Menit Fed

Dolar sedikit berubah terhadap mata wang utama lainnya pada Rabu, namun tetap secara luas didukung karena kekhawatiran atas prospek pertumbuhan global menekan sentimen menjelang rilis menit pertemuan Federal Reserve di kemudian hari.

US Dollar Index, yang melacak kinerja greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, berada di 85,83, tidak jauh dari puncak empat tahun dari 86,87 hit Jumat lalu. Sentimen pasar terpukul pada Selasa setelah Dana Moneter Internasional memangkas proyeksi pertumbuhan global untuk tahun ini dan berikutnya dan memperingatkan bahwa pertumbuhan global tidak pernah dapat mencapai tingkat pra-krisis lagi.

IMF mengatakan sekarang mengharapkan pertumbuhan ekonomi global dari 3,3% tahun ini, turun dari 3,4% pada bulan Juli dan pertumbuhan 3,8% pada 2015, dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya sebesar 4,0%.

Permintaan untuk safe haven yen didorong dan USD / JPY tetap dekat tiga minggu terendah dari 107,75 memukul semalam, sebelum mundur kembali sedikit untuk perdagangan 108,27, naik 0,13% untuk hari. Yen menguat pada hari Selasa setelah Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menyuarakan kekhawatiran terhadap dampak dari pelemahan yen terhadap perekonomian.

Bank of Japan meninggalkan kebijakan moneter tidak berubah pada pertemuan kebijakan pada Selasa, tetapi mengakui bahwa penurunan permintaan domestik sebagai akibat dari kenaikan pajak penjualan pada bulan April menyebabkan kelemahan ekonomi.

Investor mengalihkan perhatian mereka untuk risalah rapat September Fed, yang akan diumumkan, untuk indikasi segar pada kemungkinan arah masa depan kebijakan moneter AS. Dolar telah menguat terhadap euro dan yen dalam beberapa bulan terakhir di tengah meningkatnya ekspektasi bahwa Fed semakin dekat untuk menaikkan suku bunga, sedangkan bank sentral di Jepang dan Eropa cenderung untuk tetap pada kebijakan moneter yang lebih longgar.

EUR / USD menyentuh posisi terendah sesi 1,2623 dan sebelum menapak beberapa kerugian thoses diperdagangkan pada 1,2670. Mata uang tunggal tetap berada di bawah tekanan setelah data pada hari Selasa menunjukkan penurunan tajam dalam pesanan pabrik Jerman pada bulan Agustus menambah kekhawatiran bahwa ekonomi terbesar di kawasan euro ditarik ke dalam sebuah resesi.

Data yang lemah ditambahkan ke ekspektasi bahwa Bank Sentral Eropa akan menerapkan langkah-langkah stimulus baru untuk membantu mendorong pertumbuhan. IMF mengatakan Selasa bahwa Eropa sedang mengalami “pemulihan multispeed” dan direvisi turun perkiraan pertumbuhan untuk tiga ekonomi terbesar zona euro, Jerman, Prancis dan Italia.

Pound dan franc Swiss turun lebih rendah, dengan GBP / USD tergelincir 0,13% hingga diperdagangkan pada 1,6077 dan USD / CHF naik tipis 0,10% menjadi 0,9576. Komoditas terkait dolar yang lebih lemah secara luas, dengan AUD / USD turun 0,60% menjadi 0,8760, NZD / USD shedding 0,34% hingga diperdagangkan pada 0,7802 dan USD / CAD memperoleh 0,37% ke 1,1204.

Di Kanada, data yang sebelumnya menunjukkan bahwa housing starts naik 197.300 pada bulan September, mengalahkan ekspektasi untuk kenaikan 196.000. Angka Agustus direvisi naik ke 196.300 keuntungan dari perkiraan sebelumnya 192.400.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara PERCUMA..Dapatkan sekarang di sini!!

Tiada ulasan