Ads

Belajar Online

Berita Terkini

Dolar Di Perdagangkan Bervariasi Pada Data AS Optimis, Langkah ECB, Ebola Menakut-Nakuti

Dolar diperdagangkan bervariasi lebih rendah terhadap sebagian besar mata uang utama pada hari Kamis, didukung oleh kenaikan data dari pasar tenaga kerja AS, sementara ditekan lebih rendah oleh ketakutan Ebola dan keputusan Bank Sentral Eropa untuk menunda langkah-langkah stimulus baru.
Pada perdagangan AS pada hari Kamis, EUR / USD naik 0,40% di 1,2670. Meskipun penurunan suku bunga baru-baru ini dan mengumumkan rencana untuk membeli aset, Bank Sentral Eropa menyimpulkan pada hari Kamis itu akan mengambil menunggu dan melihat pendekatan ke alat stimulus saat sebelum melonggarkan kebijakan lebih lanjut harus perlu timbul.

Presiden ECB Mario Draghi menegaskan bahwa bank sepakat dalam komitmennya untuk menggunakan langkah-langkah konvensional tambahan jika diperlukan, tetapi keputusan untuk tetap dengan kebijakan di tempat memberi dukungan euro, yang datang dengan biaya greenback.
Data terbaru menunjukkan bahwa tingkat inflasi kawasan euro merosot ke terendah lima tahun dari 0,3% pada bulan September. Juga pada Kamis, Draghi diuraikan rincian program pembelian aset yang diumumkan bulan lalu, yang akan mencakup pembelian obligasi tertutup awal bulan ini dan efek beragun aset nanti di kuartal keempat.

Program ini berjalan selama dua tahun dan secara substansial akan meningkatkan neraca ECB, katanya, menambahkan program ini juga akan membantu mendapatkan inflasi kembali ke target jangka panjang ECB dari 2%.

ECB mempertahankan suku bunga acuan pada rekor rendah 0,05%, suku bunga pinjaman marjinal sebesar 0,30% dan mempertahankan suku deposit facility tetap sebesar -0.20%. Sementara itu di AS, Departemen Tenaga Kerja melaporkan sebelumnya bahwa jumlah orang yang mengajukan tunjangan pengangguran awal dalam pekan yang berakhir 27 September mengalami penurunan sebesar 8.000 hingga 287.000 dari jumlah revisi pekan sebelumnya sebesar 295.000.

Para analis telah memperkirakan klaim pengangguran naik sebesar 2.000 menjadi 297.000 pekan lalu, yang memberikan dolar dukungan. Data muncul setelah prosesor penggajian ADP pada hari Rabu mengatakan bahwa sektor swasta AS menambahkan 213.000 pekerjaan bulan lalu, sedikit lebih cepat dari harapan untuk pertumbuhan pekerjaan 210.000.

Investor kini melihat ke depan untuk Jumat nonfarm payrolls AS laporan, yang diperkirakan menunjukkan bahwa ekonomi sekitar 215.000 pekerjaan pada bulan September. Di tempat lain, berita seorang pria bepergian dari Liberia terinfeksi virus Ebola tiba di Amerika Serikat dan datang ke dalam kontak dengan orang lain melunak greenback dengan memicu kekhawatiran pasar bahwa jika ketakutan umum tumbuh, bepergian dan belanja dapat memperlambat, yang dapat mempengaruhi pemulihan AS.

Dolar turun terhadap yen, dengan USD / JPY turun 0,46% pada 108,39, dan turun terhadap Swiss franc, dengan USD / CHF turun 0.21% di 0,9540.

Greenback naik terhadap pound, dengan GBP / USD turun 0,25% pada 1,6144. Dolar turun terhadap sepupu di Kanada, Australia dan Selandia Baru, dengan USD / CAD turun 0,09% di 1,1155, AUD / USD naik 0,80% di 0,8803 dan NZD / USD naik 1,47% di 0,7900.

Indeks dolar, yang melacak kinerja greenback versus sekeranjang enam mata uang utama lainnya, turun 0,33% pada 85,72. Pada hari Jumat, mengharapkan pasar untuk melacak laporan pekerjaan AS.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan