Ads

Belajar Online

Berita Terkini

USD / CAD Memegang Stabil, Dekat Puncak 6 Bulan

Dolar AS tetap stabil terhadap mitra Kanada pada Senin, melayang dekat dengan puncak enam bulan sebagai optimis data AS pengeluaran pribadi ditambahkan ke perasaan bahwa pemulihan ekonomi kemungkinan akan berlanjut di kuartal saat ini.

USD / CAD memukul enam bulan tertinggi dari 1,1178 pada hari sebelumnya dan terakhir diperdagangkan di 1,1154. Pasangan ini cenderung untuk mencari support di 1,1088, Jumat rendah dan hambatan pada 1,1278.

Dalam laporannya, Departemen Perdagangan mengatakan bahwa AS pengeluaran pribadi naik 0,5% pada bulan Agustus, mengalahkan ekspektasi untuk kenaikan 0,4%, setelah dip 0,1% pada bulan Juli. Sementara itu, pendapatan pribadi, yang mencerminkan pendapatan dari upah, investasi, dan bantuan pemerintah, naik 0,3%, naik dari 0,2% pada bulan Juli, luas sejalan dengan perkiraan.

Permintaan untuk dolar terus didukung setelah data pada hari Jumat menunjukkan bahwa ekonomi AS tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 4,6% pada kuartal kedua, laju tercepat dalam dua setengah tahun.

Data optimis ditambahkan ke pandangan bahwa pemulihan ekonomi penguatan dapat mendorong Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lebih cepat. Sebaliknya, Bank of Japan dan Bank Sentral Eropa melihat kemungkinan untuk tetap berpegang pada kebijakan moneter longgar di tengah kekhawatiran pertumbuhan ekonomi goyah.

Investor juga melihat ke depan untuk data ekonomi dari AS, dengan nonfarm payrolls Jumat melaporkan tajam dalam fokus setelah laporan bulan Agustus jatuh jauh dari harapan. Loonie melemah terhadap euro, dengan EUR / CAD naik tipis 0,13% menjadi 1,4169. Kemudian di hari itu, AS merilis laporan sektor swasta pada penjualan rumah yang tertunda.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan