Ads

Belajar Online

Berita Terkini

Pound Stabil Di Dekat Posisi Terendah 2 Minggu Terhadap Dolar


Pound hampir tidak berubah terhadap dolar luas kuat pada Senin, diperdagangkan mendekati dua minggu terendah karena investor memandang ke depan untuk serangkaian laporan ekonomi kemudian dalam seminggu.

GBP / USD menyentuh posisi terendah dari 1,6215, terlemah sejak 16 September dan terakhir turun 0,13% menjadi 1,6222. Pasangan ini cenderung untuk mencari support di 1.6200 dan resistance di tingkat sekitar 1,6330.

US Dollar Index, yang melacak kinerja greenback versus sekeranjang enam mata uang utama lainnya, menyentuh tinggi empat tahun 85,93, dan terakhir naik 0.06% menjadi 85,83, setelah bentukan sampai kenaikan mingguan berturut-turut kesebelas pekan lalu.

Permintaan untuk dolar terus didukung setelah data pada hari Jumat menunjukkan bahwa ekonomi AS tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 4,6% pada kuartal kedua, laju tercepat dalam dua setengah tahun.

Data optimis ditambahkan ke pandangan bahwa pemulihan ekonomi penguatan dapat mendorong Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lebih cepat.

Investor melihat ke depan untuk data ekonomi dari AS, dengan nonfarm payrolls Jumat melaporkan tajam dalam fokus setelah laporan bulan Agustus jatuh jauh dari harapan.

AS akan merilis data pendapatan pribadi dan pengeluaran Senin petang, diikuti dengan laporan penjualan rumah yang tertunda. Inggris merilis untuk mempublikasikan laporan pada pertumbuhan manufaktur dan sektor jasa kemudian dalam seminggu.

Sterling menguat terhadap dolar pada semester pertama tahun ini, naik ke puncak tahun enam dari 1,7190 pada pertengahan Juli, didorong oleh harapan bahwa pemulihan yang kuat di Inggris akan melihat Bank of England menaikkan suku bunga sebelum kemudian akhir tahun. Namun, dolar telah menguat dalam dua bulan terakhir di tengah harapan bahwa Fed semakin dekat dengan tingkat hiking. Di tempat lain, EUR / GBP naik tipis 0,10% menjadi 0,7815, tidak jauh dari posisi terendah dua tahun dari 0,7784 melanda Kamis lalu.

Mata uang tunggal tetap berada di bawah tekanan sejak Bank Sentral Eropa secara tak terduga menurunkan suku ke rekor terendah awal bulan ini, dalam upaya untuk menopang inflasi di kawasan euro. Zona euro akan merilis data awal pada harga konsumen pada hari Selasa.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan