Ads

Belajar Online

Berita Terkini

Dolar Australia Turun Awal Di Asia Dalam Perdagangan


Dolar Australia melemah di Asia pada Senin seperti yen Jepang di perdagangan tipis dengan banyak pasar ditutup untuk untuk menandai Idul Fitri.

AUD / USD diperdagangkan pada 0,8662, turun 0,16%, sedangkan USD / JPY diperdagangkan di 109,81, naik 0,03%. Australia September TD-MI Inflasi Gauge naik 0,1%, naik dari flat di Agustus. Juga Senin adalah ANZ iklan pekerjaan survei untuk September. Dalam beberapa bulan terakhir, survei telah sinyal peningkatan lambat dalam pasar tenaga kerja.

Semalam, dolar AS menguat ke puncak lebih dari empat tahun terhadap mata uang utama lainnya setelah laporan pekerjaan terakhir menunjukkan bahwa ekonomi AS menambahkan lebih banyak pekerjaan dari yang diharapkan bulan lalu, memicu harapan untuk kenaikan suku bunga awal.

US Dollar Index, yang melacak kinerja greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, naik 1,23% menjadi 86,79 pada akhir perdagangan, yang terakhir tinggi terlihat pada bulan Juni 2010, pembatasan kenaikan mingguan berturut-turut kedua belas nya. Reli dua belas minggu adalah terpanjang sejak indeks diciptakan pada tahun 1971. Indeks itu naik 0,04% menjadi 86,82 pada hari Senin.

Ekonomi AS menambah 248.000 pekerjaan pada bulan September, Departemen Tenaga Kerja melaporkan, baik di depan perkiraan untuk pertumbuhan pekerjaan 215.000. Tingkat pengangguran semakin berkurang dari 6,0% menjadi 5,9%, tingkat terendah sejak Juli 2008. Laporan pekerjaan optimis marah oleh pertumbuhan yang lambat dalam upah. Penghasilan per jam rata-rata naik 2,0% tahun ke tahun, angka tersebut lebih rendah dari Agustus.

Data kuat ditambahkan ke pandangan bahwa pemulihan ekonomi penguatan dapat mendorong Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lebih cepat dari pasar mengharapkan.

Sebaliknya, Bank of Japan dan Bank Sentral Eropa melihat kemungkinan untuk tetap berpegang pada kebijakan moneter longgar di tengah kekhawatiran pertumbuhan ekonomi goyah.

Dalam minggu mendatang, investor akan melihat ke depan untuk Federal Reserve menit pertemuan Rabu untuk indikasi lebih lanjut tentang kemungkinan arah masa depan kebijakan moneter AS.

Keputusan kebijakan moneter oleh BoJ, Reserve Bank of Australia dan BoE juga akan menjadi fokus. Pada hari Senin, pasar di Cina akan tetap tertutup untuk hari libur nasional. Di zona euro, Jerman merilis data pesanan pabrik. Kemudian pada hari itu, Kanada merilis untuk mempublikasikan PMI Ivey nya.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan